JASA PELET MAHAR SETELAH BERHASIL



 #jasapelet #jasapeletpemikat #pelet #minyakpelet #peletampuh #jasapeletampuh #peletcinta #peletjarakjauh #peletmaharbelakangan #peletmaharsetelahberhasil #ilmupelet #ilmupeletampuh #jakarta #paranormalindonesia #peletbali #peletdayak #peletjakarta #mantrapelet #peletjawa #susuk
 
 jasapelet jasa pelet pemikat  pelet minyak pelet pelet ampuh jasa pelet ampuh pelet cinta pelet jarak jauh pelet mahar belakangan pelet mahar setelah berhasil ilmu pelet ilmu pelet ampuh jakarta  paranormal indonesia pelet bali pelet dayak pelet jakarta mantra pelet pelet jawa susuk tutorial pelet
Dengan beredarnya berita bahwa banyaknya kasus tipu menipu online melalui jasa pelet maka dengan ini saya tergerak untuk hadir di dunia online, Demi memperbaiki nama baik PARANORMAL INDONESIA. Saran saya seharunya sebelum memilih jasa pelet maka selidiki dulu kebenaran dan jaminannya, maksud saya disini "Seperti Apa Sih Pelet yang benar itu"? : 1. Kalo emang paranormal itu paranormal asli kenapa gak berani ambil keputusan kalo mahar dibayarkan setelah berhasil aja, dengan itu bisa ada janinan antara pasin dan paranormal, dan kalo misalkan pasien berbuat curang dengan tidak menepati janjinya :ya si Paranormal tsb tinggal cabut kembali peletnya" MASUK AKAL KAN?2. Emang banyak jasa pelet yang mahar dibayar setelah berhasil (banyak banget) tapi kenapa mesti pake DP dulu dengan alasan buat beli sesaji dan lainnya? Padahal sesaji gak seberapa bagi paranormal untuk melakukan ritualdan bagi saya tidak berat jika saya menyiapkan sesaji yang hanya dibawah 100ribu saja karena saya menjamin keuntungannya bagi kedua pihak ketika berhasil, Ya memang yang memberatkan itu sesaji tumbal yang harus dipenuhi untuk memperoleh khodam, tapi perlu diifahami bahwa tumbal harus diserahkan langsung oleh sang pemelet atau pasien "bukan oleh paranormal" kalaupunkalian diminta uang untuk beli sesaji khodam itu bohong karena seperti yg sy bilang di atas bahwa khodam meminta sesaji bukan kepada paranormal tapi kepada pasien, juga cukup mudah dan tidak berjuta2 yg ujung2nya uang kalian dimakan si dukun palsu juga hehehe...3. Yang namanya pelet itu tidak bisa dikerjakan oleh 1 belah pihak/paranormal aja, tp dlm proses ritual pasienpun harus mengikutinya yakni: menyuguhkan sesaji entah itu di halaman rumah atau temapt tertentu untuk penghormatan. (kebanyakan informasi yg sya dapet dari para pasien sy, mereka hanya terima beres aja kata si dukun "tapi itu tidak ada dalam sejarah pelet" dan kalian harus nilai point itu adalah BOHONG, dan dari sana kalian bisa menilai kalo ini jasa pelet palsu/PENIPU. Sudah Jelaskah penjelasan saya mengenai ilmu pelet seperti apa? saya harap kalian bisa cermat dan jangan sampai tertipu. (Cinta ga dapet yang dapet malah apes  ) Untuk itu saya disini tawarkan jasa pelet yang maharnya dibayar setelah berhasil, bahkan 40 hari setelah berhasil .

PRODUK & LAYANAN:

1. PELET PERMANEN
Pelet ini bersifat permanen, Pantangan hanya ketika masa ritual saja, kalaupun suatu saat ingin dilepas peletnya hubungi saya saja lagi dan ikuti ritual lagi yang medianya akan saya kirim langsung dari saya (Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun)

Persyaratan:

- Nama, Tanggal lahir, foto dan alamat lengkap Anda.
- Nama, Tanggal Lahir dan foto target.


 Ciri-Ciri Target Yang Terkena PELET ini :

- Sering terbayang-bayang pada si pengirim pelet ini.
- Sering terbawa dalam mimpi/sering mimpi indah bersama si pengirim pelet ini.
- Perasaannya selalu riang gembira tanpa sebab seperti halnya ketika sedang jatuh cinta.
- Luar biasa senang ketika melihat/berkomunikasi/bertemu dengan si pengirim pelet ini.
- Rindu tak tertahan jika lebih dari sehari tak bertemu dengan si pengirim pelet ini.
- Sangat patuh dan tunduk terhadap ucapan ataupun kemauan si pengirim pelet ini.


2. PENGASIHAN

Cara Pakai :
 Ilmu Pengasihan ini juga sangat praktis yaitu dengan mengirimkan energi dari Ilmu Pengasihan ini pada targetnya dari jarak jauh, artinya Anda tidak harus bertemu langsung dengan targetnya. Dan proses tersebut akan dibantu langsung oleh Saya.
 
Persyaratan:

- Nama, Tanggal lahir, foto dan alamat lengkap Anda.
- Nama, Tanggal Lahir dan foto target.


3. PELET KELAMIN
 Apakah pasangan anda selingkuh? atau pasangan anda suka “jajan”? Itu karena dia tidak menemukan kepuasan diranjang anda. Jangan biarkan hati anda tersiksa lebih lama! Segera ambil tindakan! dan manjakan pasangan anda dengan Pelet kelamin

 Cara Kerja Pelet Kelamin :
 awalnya akan membuat pikiran dan perasaan  target hanya tertuju pada anda, kemudian timbul hasrat yang sangat kuat dari dia untuk melakukan hubungan intim dengan anda, dan pada saat itulah energi inti dari pelet ini yang berpusat pada alat kelamin (yoni) anda akan “bekerja” lebih maksimal sehingga dapat memberikan sensasi yang berkali-kali lipat yang efeknya dapat menimbulkan ketergantungan atau ketagihan padanya.
 
4. PELET PENGERETAN
Pelet Pengeretan tingkat tinggi ini telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu, Pelet Pengeretan ini sangat ampuh dan memiliki energi yang sangat kuat untuk mempengaruhi targetnya dan tentu aman untuk dipakai (tanpa efek samping).

Pemakaian Pelet Pengeretan :

Jika pasangan anda pelit, maka pakailah pelet pengeretan ini agar pasangan anda menjadi royal dan memberikan materi yang lebih kepada anda.
Jika anda seorang sales marketing, maka pakailah pelet pengeretan ini agar apa yang anda tawarkan bisa diterima/dibeli oleh calon klien anda.
Jika atasan/bos anda pelit, maka pakailah pelet pengeretan ini agar dia lebih baik dan lebih pengertian kepada anda.
Pelet Pengeretan  juga bisa dipakai untuk berbagai macam kepentingan lain sesuai posisi dan keadaan anda, tapi jangan sampai disalahgunakan.


5. SUSUK
Khusus untuk pemasangan susuk harus datang langsung ke tempat praktek, TIDAK BISA JARAK JAUH.

Semua Produk & Layanan kami diatas memiliki banyak keunggulan, diantaranya:
  • Praktis, Siap Pakai.
  • Bisa Jarak Jauh.
  • Aman, Tanpa Resiko.
  • Tidak Bertentangan dengan Agama.


Berminat dan untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi saya melalui:
                 LINE id @shg5252m


TERIMAKASIH

Komentar

muhd mengatakan…
Ada no wa kh?mohon bantuan nya
Unknown mengatakan…
Ada no yg bisa di hub?atau pin bb ,thank's
Anonim mengatakan…
Sist dan gan, sya dah lihat line guru duper baik ini. Ternyata ada pasiennya yg sudah di tlg dan terbukti tapi tdk mau byr mahar. Mungkin ini yg membuat guru qta atas nama wayan ini jadi kapok utk tlg yg lain nya. Utk guru wayan.... Sya harap utk tdk kapok tuk menolong, krna kami yg sungguh butuh bantuan dan tulus tuk bayar mahar, masih mengharap bantuan guru. Tolonglah kami 🙏
Unknown mengatakan…
Sayang nya disaat kita serius dalam berjanji akan bayar mahar bahkan sampai memohon,aki tidak mau membantu.
Pengen nangis rasanya..
Unknown mengatakan…
Ada nomer wastap gak?
Saya mohon sekali
Unknown mengatakan…
Saya minta nomer wastsapnya
Unknown mengatakan…
Ah sya wain gak dbls2
Unknown mengatakan…
Maharnya kira2 brpa sih gak ada nmr wa yng jls sh jdi pnsaran pngn mncoba
alun mengatakan…
Aassalamualaikum
Muhammad Aqil mengatakan…
Yang btuh jasa pelet yg udah terbukti, hubungi bpak ahyar di bbm D6442c15 ,mhar setelah berhasil sesuai perjajian awal dan tak akan ada tambhan apapun, pemahar hanya perlu menjalani pntangan saja,hubungi dgan sopan,saya sudah terbukti berhasil.
Unknown mengatakan…
Ada nmer whatapp gak?
Nrl mengatakan…
Alamat lengkap di mna ya ki
Unknown mengatakan…
Boleh Minta no wa nya pak. Terima kasih.
Unknown mengatakan…
BNR mas...gk ad ngirim2 duit dulu utk bahan ritual gitu.
Unknown mengatakan…
apakah beneran saya memerlukanya
Gus kimin mengatakan…
Silahkan jika memerlukan bantuan Aki tapi perlu di ingat tidak boleh main main 083804100177 wa
Gus kimin mengatakan…
Silahkan jika memerlukan bantuan Aki tapi perlu di ingat tidak boleh main main 083804100177 wa
Unknown mengatakan…
BOHONG ITU,!! SYA SDAH CHAT DGN PA AHYAR DIA MEMANG TDK MEMIMTA MAHAR TP MINTA BIAYA RITUAL ,DN GA MAU DIBAYAR STELAH SMUA SLESAI,, BOHONG ATI "
Unknown mengatakan…
PEMBERITAHUAN :
PA WAYAN TDK PERNAH MENGGUNAKAN WA DN HANYA MENGGUNAKAN LINE AKUN, YG MENGATASNAMAKN PA WAYAN AKI MBAH ATW APALAH TU PEMBOHONG, KARNA PA WAYAN TIDAK PERNAH MEMINTA MAHAR ATW DP DIDEPAN, SELANJUTNYA SILAHKAN ADD AKUN LINE BELIAU, DAN BELIAU MEMPOST TTANG PENIPUAN YG MENGATASNAMAKN BELIAU, DN ITU KRN SAYA, KARNA SYA SERIUS MAU MENOLONG MMH SAYA MESKI SAYA ANK KECIL TP SAYA SANGAT MEMBENCI PENIPU!!!
mbak yulia mengatakan…
JASA PELET MAHAR SETELAH BERHASIL
-TANPA DP
-TANPA TUMBAL
-MAHAR DIBAYAR SETELAH BERHASIL
KUNJUNGI : http://peletmahardibelakang.blogspot.com/2017/12/jasa-pelet-mahar-dibayar-setelah.html
mbak yulia mengatakan…
JASA PELET MAHAR SETELAH BERHASIL
-TANPA DP
-TANPA TUMBAL
-MAHAR DIBAYAR SETELAH BERHASIL
KUNJUNGI link ini :

http://peletmahardibelakang.blogspot.com/2017/12/jasa-pelet-mahar-dibayar-setelah.html
Unknown mengatakan…
Benar.saya SDH kena.belum ada hasil.hnya diblg sabar...sabar..sabar
Unknown mengatakan…
Pa wayan ini bnr kok mba sya saksinya, tdak MEMINTA APAPUN buat yg SERIUS AJA ,cm Sabar ja Krn beliau satu persatu membantunya, g sembrangan ambil atau menyaggupi pasiennya
Yunita fajarini mengatakan…
Emang bener klo pa wayan mahar ny dibayar dibelakang so far aku jalanin sampe kelar meski lama karna kesalahan aku juga sih sebenernya tp klo masalah maharnya pa wayan emg di bayar dibelakang
Yg boongan itu yg komentar ngaku2 pa wayan yg kasi WA padahal pa wayan ga pernah kasi WA lah orang pa wayan cuma pake line aja jd ati2 jgn sampe ketipu tuh
Yg komentar kasi no WA tuh bukan pa wayan loh ati2
Nur Fariany mengatakan…
mahar beneran dibelakang kan gada dp ini itu?
Nur Fariany mengatakan…
uda 2 minggu ga diblz2.
sebenernya ki wayan ini masi terima n masi mau nolong ga sih?
gada respon sama sekali
mbak yulia mengatakan…
100% benar follow line @fuz0268m
Unknown mengatakan…
Klo boleh mba yunita fajarini saya minta kontak mba dong saya ingin menanyakan sesuatu kepada mba terima kasih
Unknown mengatakan…
Eun hye boleh say minta wa km
Custom cast mengatakan…
Mau ikutan tpi bingung mana yg bner mana yg penipuan
Unknown mengatakan…
Pa wayan mah simple cuma yg Serius aja, sensitive sama yg Banyak tanya maunya langsung point nya aja, ga pernah minta mahar cuma Bantu ritualnya aja, saya mau Bantu mamah saya malah ilang kontak PRIBADI line nya Padahal GA smua dikasih line PRIBADI BELIAU, 100% BELIAU tdk main²
Febbylakshmi mengatakan…
Ulung abdi aka U A Pamungkas adalah penipu
Febbylakshmi mengatakan…
Ulung Abdi aka U A Pamungkas,dari Pelet mahar di bayar Selepas berhasil adalah penipu
Febbylakshmi mengatakan…
http://peletganasampuh.blogspot.com/p/jenis-jasa-santet-yang-ditawarkan-1.html?m=1
085-311-826-868 ( ki pongco)
Ini juga penipu!
Febbylakshmi mengatakan…
Penipu engkau Ulung Abdi aka U A. Pamungkas! Ambil duit saya, lalu melenyap! Anjing Lu
Unknown mengatakan…
Line saya gadibalas pak Wayan
Unknown mengatakan…
Saya membutuhkan bantuan pak wayan
Line saya tidak pernah dibalas, saya tidak akan lari jika berhasil. Jaminan saya kasih dp buat pak Wayan.
Unknown mengatakan…

Alhatim kaiser penipu banget
Unknown mengatakan…
Bisa minta id line nya pak wayan ini?
Unknown mengatakan…
Salam rahayu
Bagi yang sering disakiti hatinya, ditinggal oleh pasangannya, atau dicampakkan oleh kekasih hatinya, berbekal ilmu yang saya dapat dari ujung tanah Jawa, kini saya datang dengan ilmu tertinggi pelet tunduk Sukma, dijamin pasangan anda akan bertekuk lutut dan ikuti semua kemauan anda, dan untuk yang serius saja sampai jenjang pernikahan bukan untuk coba-coba atau ingin balas dendam, karena efeknya sangat luar biasa bagi yang terkena pelet ini, untuk mahar pelet biasa 3.333.000, dan untuk pelet hitam 7.777.000, bagi yang berminat bisa telp/wa di 082258048357,
Salam rahayu

Unknown mengatakan…
trs yg bner tu yg mn?tolong infony..wa nya pk wayan donk
Unknown mengatakan…
Saya sudah line tapi ngga dijawab :(
Nur Fariany mengatakan…
maaf bukan nya aku menjelekin or whateverlah itu
sblumnya gak lupa makaksih pa wayan aku udah 2 tahun bersama bapa meskipun skarang aku mengakhiri semua ini
jujur pake pelet emang enak ga enak
kalo kita bisa kontrol ya pasti selamat sih tapi kalo ga bisa malah jadi nyesatin juga kita yang ngendaliin orang yang kita pelet
so: buat siapapun yg baca ini sebaiknya mikir dulu deh
yang kita dapetin itu bukan cinta yg tulus dari cowo kita tapi pengaruh pelet yg ga wajar
tapi ya itu terserah sih aku balikin lagi ke kalian yg mau jalanin aku cuman ngasih gambaran aja kalo batinku sepenunya ga puas kalo dapetin cinta kek gini
batinku tau klo ini cinta paksaan walopun yg aku dapetin bisa yang aku mau tapi ga berati semua
Unknown mengatakan…
Boleh saya minta no mba nur ?
Unknown mengatakan…
Saya mau minta no mba nur boleh kah? Atau emailnya aja apabila itu privasi mba nur... Email saya immortalseveral2@gmail.com
Unknown mengatakan…
Minta wa nya mba nur butuh saran pasti atau sosmed lainya gapapa ini email saya fifinekaj.p@gmail.com
Anonim mengatakan…
Mbak nur, mohon saran. kontak ke email saya: raikagelectric@gmail.com

Pliss ya mbak, butuh saran ��
Yuli liao mengatakan…
Pak wayan tlg saya msh menuggu bantuanmu,maafkajn saya yg bertele tele dulu ini. Salah paham bpk

Unknown mengatakan…
Mba nur minta no wa nya bolrh mau sharing
Anonim mengatakan…
Mau sharing apa?
Anonim mengatakan…
Mbakkk mhon bntuan nya jga mbakk.. Sya mo sharing dg mbak.. Bisa sya minta email mbak... Atau mhon maf sblmnya jika lancang meminta mbak mnghubungi sya.. adipermana05@yahoo.com, itu email sya mbak. Sya tgu mbak. Trma ksh sblmnya
Unknown mengatakan…
Rumit😭😭😭
Unknown mengatakan…
Ilmu itu Mahal harga ny..klo di Bantu ya hargailahh..nti karma lgi...slalu ikhlas ki smoga jdi ladank Amal buat Aki...Dan karma buat yg manfaatin Dan g ngehargain Aki...
Anonim mengatakan…
apakah saya bisa meminga bantuan dari pak Wayan , saya sudah coba ke 4 paranormal atau dukun pelet , tapi semuanya menipu, apakah saya bisa meminta bantuan nya Pak Wayan, karena saya sangat membutuhkan bantuan nya
Tai kucing mengatakan…
Ribet bener urusan nye
Unknown mengatakan…
Assalamualaikum ,maaf ea pak aki ,,,pak aki berapa nomor WA nya...???
Unknown mengatakan…
Udah dbalas blom mbak sama pak wayannya
Pratama mengatakan…
Mbak bisa minta no kontaknya jika berkenan bs tlg email ke hikariangelwings997@gmail.com. saya btl2 butuh bantuan
Pratama mengatakan…
Mbak nur boleh minta no kontaknya jika tidak keberatan bs dikirim melalui email ke hikariangelwings997@gmail.com. mohon bantuan infonya mbak. Terima kasih
Pratama mengatakan…
Maaf ap ad yg berhasil menghubungi pak wayan? Apa link line diatas masih aktif ? Terima kasih
Pratama mengatakan…
Mbak yuli and unknown bs tlg diinfo y gmn cara hub pak wayan apakah masih aktif line diatas. Boleh saya minta emailnya untuk kontak. Email saya hikariangelwings997@gmail.com terima kasih
Unknown mengatakan…
Mas pratama maaf mau nanya udah ada kejelasan kontak pak wayan belum ya? Saya juga butuh pak wayan tolongg🙏🏻🙏🏻😭 siapapun yg punya/berhubungan dgn pak wayan tolong bantu permudahkan jalan saya ke pak wayan. Saya serius bertanggung jawab
Unknown mengatakan…
Mba nur bisa sharing di wa thanks
unyil mengatakan…
sebenarnya apakah Pak Wayan ini masih menerima pasien untuk dibantu ? kalau iya kenapa sangat sulit sekali mendapatkan kontak line pribadi Beliau, saya membutuhkan bantuan Beliau karena saya sudah 5 kali tertipu paranormal umyg mengatakan bisa membantu
Enathasyani mengatakan…
Adakah yg sudah mendapatkan kontak Mbak Nur?
Anonim mengatakan…
Cba saja mas... Line nya msh aktif dan emg lama dpt blasan dr pak wayan. Tp nanti jika pak wayan bsa bantu dy akn ksih line pribadi nya. Jd mas bsa lbh mudab komunikasi nya..
softmedia mengatakan…
Pengalaman gw yg ga dibales:
Bikin akun baru-add lagi line p.wayan-ngomongnya sopan jgn basabasi-lampirin syarat-ngikut aturan dia-jangan rese !
Knp mesti bikin akun baru? Kali aja lu ga di blz karna di block sama bapa. Itu pengalaman gw awalnya gw greeting doang malem pa tanpa ngasih lampiran jadi ga dijawab, mangkanya lu add dulu line nya kasih syarat yg diminta” soalnya suka muncul pesan otomatis kalo lu add, kalo maen chet2 aja mana ada 🤞
P.wayan org nya baik selama kita ga rese “gitu aja sih
Alesan Diminta KTP buat jaminan lo serius apa kaga“tp lo boleh NIK nya ditutupin gpp ko
Terus buat yg iseng jauh2 deh kasian giliran yg seriusnya dipending
riaa mengatakan…
Minta line pribadi nya mas wayannya mbaa bisa ngga?? Saya sgt butuh bantuannyaa
Unknown mengatakan…
Alhamdulillah line diatas masih aktif, dan dibalas
Unknown mengatakan…
Maaf mau nanya, berapa lama biasanya pak wayan read line kita? Soalnya sy sdh line 2 hari dan sudah mengikuti aturan chat otomatis sebelum konsultasi ke beliau.. Tp beliau belum read, tolong infonya.. saya sangat butuh bantuan beliau. Makasih
Anonim mengatakan…
Sudah ada berhasil dengan beliau?
Unknown mengatakan…
Minta wa nya
Anonim mengatakan…
boleh minta nomor mba nur?
Kris Setya Bima hartanta mengatakan…
Saya bisa minta nomor Wanya, saya sangat butuh sekali
Kris Setya Bima hartanta mengatakan…
Saya bisa minta nomor Wanya, saya sangat butuh sekali
Readwan mengatakan…
Semoga berhasil
Readwan mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Readwan mengatakan…
Mbak nur bisa minta kontak line/wa saya mau sharing penting atau bisa email saya freadwan80@gmail.com
Trimakasih
Unknown mengatakan…
Asslmmlkm, maaf mbah sebelumnya udah ganggu waktunya...saya butuh bantuan mbah bner" mnta tolong
Unknown mengatakan…
Adakah no wa ki
Anonim mengatakan…
Dibalas dalam waktu berapa hari atau berapa lama kita nunggu balasan line nya kak?
elziwei@gmail.com mengatakan…
Done
berhasil emg
thank's pak wayan
gak ribet, tinggal ngikut aja
pak wayan org nya simple
Ritual ga susah2 Amat n gampang diikuti, tumbal burung tubu nya aga mahal
but it's worthy daripada kena tipu Ama dukun2 lain
afifa mengatakan…
cek email ya gan
Unknown mengatakan…
Minta nomor wa ny
mardiansyah mengatakan…
tolong bales ya pa Judah 2 hair
Anonim mengatakan…
mba Nur, kalo masih aktif tlg bisa hubungi WA saya ya 085895122570
true caller mengatakan…
mbak @yunita fajarini, kalo berkenan saya mau tanya, bisa hub no WA 085895122570, ada yg mau saya tanya ke mbak...

terima kasih...
Anonim mengatakan…
Saran buat sodara2, jgn hubungi pak Wayan hari Senin sama Kamis, coba di reminder aja di hari lain kalo terlanjur chat

Sama langsung kasih foto KTP/NIK, perkenalan secukupnya lngsung aja to the poin, nanti jg direspons
Unknown mengatakan…
Cara nya gimana ya.?
Khalida agst mengatakan…
Mon maaf bukannya nyinggung 🙏
Peletnya sih oke/berhasil 2mingguan
tapi ga instan peletnya kemana2 harus bawa jimat giliran lupa eh langsung gagal dong 😤
Pas gagal kerasa banget sifat target bedanya 100%🤣
Mau ngulang bapanya minta mahar dobel hadeuhhh😪
Gpp lah itung2 pelajaran aja. Pake pelet mahal usianya 5 harian wkwk
Anonim mengatakan…
Mohon maaf nih agak melenceng. Sy nyoba pke line lite bust hubungin pak wayan tapi kog gk bisa ya. Notifications dari aplikasi harus pke line khusus Android. Tapi sy buka line Android yg dari playstore juga gak kebuka sm skli. Adakah saran?
Unknown mengatakan…
Saya berminat cara dapet nomer telpn nya gimana ya 🙏🙏
Unknown mengatakan…
How do I make money from playing games and earning
These are the three https://deccasino.com/review/merit-casino/ most popular forms of 바카라 사이트 gambling, and are explained in a very concise and concise 1xbet app manner. The febcasino most common forms หาเงินออนไลน์ of gambling are:
Yani mengatakan…
Itu ada Line Account, pak wayan hanya punya line account. Tidak ada nomor HP
Anonim mengatakan…
lah itu kan line pa wayan yg berupa QR tinggal add aja
Anonim mengatakan…
line pribadi kusus buat pasien aja mba ria percuma kalo ga chat pa wayan di line umum langsung di blok sama bapa soalnya kan itu khusus buat line pasien yg jadi
Anonim mengatakan…
iya bener pa wayan gk ngasih no hp kecuali sama pasien senior 'itu juga yang diatas bukan no hp pa wayan pa wayan hanya kasih QR KODE LINE buat kalian add itu yang asli bung
Anonim mengatakan…
Ingin bertnya apakah sudah ada yg memakai jasa pak Wayan dsni?
Anonim mengatakan…
Ada no WA nya g'
Anonim mengatakan…
Pak Wayan gk pke WA. Pakenya Line
Anonim mengatakan…
saya pernh berhasil tapi udah dibersihin lagi soalnya ganti ke jimat dari gurunya pak wayan, ini bener ko mahar setelah berhasil tapi ritual nya aja agak ribet harus bakar2 kemenyan. buat anak kost kyk sy mending pake jimatnya aja lebih praktis
Jalakbiru mengatakan…
Kira2 berapa lama setelah di ritualkan sampai target bisa terkena efeknya ?
Jalakbiru mengatakan…
@YunitaFajarini Kira2 berapa lama setelah di ritualkan sampai target bisa terkena efeknya ?
Anonim mengatakan…
Ada nomer wa kah
Anonim mengatakan…
Mohon tanya yang sudah berhasil biasanya mahar seikhlasnya berapa ya ?
Anonim mengatakan…
Line nya aktif gk ya mb?
Anonim mengatakan…
Bener setelah berhasil maharnya tapi saya hrs ritual jg “Ribet” gk bs terima beres
Unknown mengatakan…
Boleh saya minta no wa nya
, saya butuh pertolongan bgt
Yururu mengatakan…
Pak Wayan gak pake wa, cuma line, kalo kita sopan dan gak bertele-tele pasti dibalas kok chatnya🙏
PutriAinahyaIftitah mengatakan…
Boleh Minta line nya pa Wayan🙏
Yururu mengatakan…
Klik aja link line nya kak
Anonim mengatakan…
Ada yg benar2 sudah berhasilkah?
Anonim mengatakan…
ada testi yg sudah berhasil?